profile LPPH (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Hukum) UNISNU JEPARA

LPPH (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Hukum)

          Assalamkum dan salam Perubahan
Kami sampaikan kepada Sahabat-sahabat Peserta OPAK UNISNU  khususnya Fakultas Syaria’ah & Hukum semoga selalu semangat dalam Menuntut Ilmu di kampus tercinta UNISNU Jepara.
         Perlu kami perkenalkan kepada Sahabat-sahabati jika didalam Civitas Akademik  kita dituntut untuk berfikir Kritis dan Realistis terhadap persoalan sosial yang kemudian butuh pemecahan atau solusi terhadap masalah sosial. Hal itu bisa kita lakukan jika kita  mengikuti sebuah proses belajar yang panjang.
          LPPH sebagai salah satu UKK (Unit Kegiatan Khusus) yang berada di bawah naungan BEM Fakultas Syari’ah dimana ranahnya bergerak dan bersentuhan langsung Terhadap Masyarakat dalam bentuk Pendampingan terhadap masyarakat yang berkaitan dengan persoalan sosial. Bekerjasama dengan lembaga yang berada diluar kampus dan bersifat tidak mengikat.
Kini LPPH menjadi wadah bagi temen-temen yang ingin langsung melakukan pendampingan terhadap masyarakat. Beberapa program yang telah di canangkan dan yang sudah terealisasi berkerja sama dengan Elemen lain sebagai bukti jika keberadaanya masih Exsis di Kampus UNISNU.
         Kami segenap pengurus mengajak kepada para Sahabat-sahabati untuk bisa bergabung dan berpartisipasi dalam berorganisasi untuk menjadi mashasiswa yang Akademis, Aktivis, dan Organisatoris.
        Bergabung dengan LPPH berarti anda sudah melakukan salah satu dari Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian, serta menambah wawasan tentang hukum sebagai bekal sahabat-sahabti dalam mengarungi kehidupan yang tidak bisa terlepas dari hukum. LPPH juga bisa di ikuti oleh mahasiswa berbagai jurusan, sebab manusia akan hidup teratur dan bahagia jika didalam kehidupannya terdapat sebuah aturan/hukum, tentunya hidup teratur dan bahagia akan bisa di capai dengan memahami hukum itu sendiri. Disinilah tempatnya dan  inilah yang membedakan LPPH dengan Organ lainya.
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "profile LPPH (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Hukum) UNISNU JEPARA"

Back To Top